TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Berdasarkan hasil rekaman CCTV, yang disita kepolisian terlihat ada tujuh pelaku yang diduga melakukan penembakan terhadap dua orang WN asing yang mengalami luka tembak di kawasan Apartemen Mediterania, Jakarta Barat, Sabtu (13/7/2013) pukul 22.00 wib kemarin.
"Pelaku dari hasil penyelidikan dan terekam CCTV kurang lebih ada tujuh pelaku yang diduga pelaku penembakan," ucap Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Fadil Imam, Minggu (14/7/2013) di Polsek Tanjung Duren.
Fadil mengatakan dari hasil penyelidikan, terlihat postur pelaku semuanya merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
"Motifnya sedang didalami, korban ini ke TKP bertamu bukan pemilik apartemen. Apartemen ini kan disewakan, jadi pemilik menyewakan ke siapa saja yang mau. Jadi ya seperti hotel saja," kata fadil.
Seperti telah diberitakan sebelumnya, dua orang korban mengalami luka tembak di bagian lengan di kawasan Apartemen Mediterania, Jakarta Barat, Sabtu (15/7/2013) pukul 22.00 wib.
Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan adanya penembakan tersebut.
"Penembakannya terjadi kemarin malam, di Apartemen Mediterania lantai 15, Tanjung Duren, Jakbar," ujar Rikwanto.
Rikwanto mengatakan dua korban penembakan tersebut bernama Muhammad mengalami luka tembak di lengan kanan. Sementara Adelusi Oludare mengalami luka tembak di lengan dan kaki.
"Polisi sudah melakukan olah TKP. Saat ini tulang dan daging korban sudah dikirim ke RSCM," kata Rikwanto.